Minahasa Raya

Pemuda GMIM Bait-Lahim Talete Satu Jawara Mobile Legends POPW Tomohon Dua

Tomohon, Timurtimes.com – Turnamen Mobile Lagends di Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) Wilayah Tomohon Dua sukes digelar, Jumat (01/07/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon ini, Tim Mobile Legends Pemuda Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bait-Lahim Talete Satu (GBTL), berhasil menjadi jawara.

Pada partai grand final turnamen bergengsi ini, pemuda GBTL berhasil melibas pemuda Jemaat GMIM Sion Tomohon dengan kemenngan telak 3-0.

Kepada Timurtimes.com, Kapten Tim Mobile Legend GBTL, Valentino Lie menuturkan rasa syukur serta apresiasi kepada rekan se-timnya atas kemenangan mereka.

“Kami bersyukur kepada Tuhan atas kemenagan ini. Apresiasi juga buat tim yang sudah bekerja keras dan kompak untuk memenangkan turnamen ini,” kata Valentino saat diwawancarai media ini.

Sementara itu, usai menyaksikan langsung pertandingan, Penatua Pemuda GBTL, Perchy Salaki, ketika diwawancarai mengatakan, prestasi yang diraih mereka adalah berkat kerja keras dan kekompakan.

“Keberhasilan yang didapatkan malam ini tentunya tidak luput dari kerja keras dan talenta para pemain. Tentunya atas dukungan dari komisi pemuda jemaat, panitia pemuda jemaat dan seluruh jemaat Bait-Lahim Talete,” aku Salaki.

Untuk itu ia pula mengucapkan banyak selamat atas prestasi tersebut.

“Banyak selamat kepada rekan-rekan pemuda yang sudah berjuang, bekerja keras sehingga mendapat hasil yang baik pada saat ini,” sebut Salaki.

Dia pula memberikan apresiasi kepada para panita POPG Wilayah Tomohon Dua, yang telah menyediakan ruang bagi para pemuda GMIM untuk menyalurkan bakat mereka di salah satu game online terpopuler di dunia ini.

Diakuinya, kegiatan seperti ini adalah juga merupakan ajang bagi para pemuda GMIM untuk menunjukan bakat serta talenta di bidang olahraga.

Baca Juga:   Kirab Pemilu Tiba di Tanah Toar Lumimuut

“Dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat mewadahi para pemuda GMIM, khususnya pemuda di Wilayah Tomohon Dua untuk menyalurkan bakat mereka dan dapat merangkul mereka untuk bersekutu bersama dalam Tuhan,” kunci Salaki. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button