Minahasa Raya

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Perbakin Tomohon Gelar Kejuaraan Menembak

Tomohon, Timurtimes. Com – Kejuaraan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 resmi digelar. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat – Minggu (01-03/07/2022), di Lapangan Menembak Perbakin Tomohon, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Kejuaraan menembak tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wali Kota Tomohon,  Caroll J. A. Senduk, S.H.

Pemerintah Kota Tomohon juga mengapresiasi kejuaraan menembak yang digagas oleh Perbakin Kota Tomohon yang diketuai Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P.

Ketua Perbakin Tomohon mengatakan, kejuaraan yang dilaksanakan menggunakan dana APBD Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta dari sumber dana lainnya.

”Kami melaksanakan kejuaraan menembak tiap tahun di Hari Bhayangkara. Dan telah diprogramkan setiap tahun ada dua iven,” kata Wenur.

Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Menembak IPTU. Slamet mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung kegiatan lomba menembak tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan Pemkot Tomohon, bapak Kapolres Tomohon, Ketua Perbakin Tomohon dan seluruh peserta yang ikut mensukseskan kejuaraan menembak dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara,” ucapnya.

Kejuaraan tersebut turut diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon plus terdiri dari Wali Kota, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Kajari, Wakapolres dan Koordinator BIN serta Ketua Perbakin Tomohon mengawali pertandingan.

Diketahui dalam pembukaan yang digelar hari ini, tampil sebagai juara pertama, Koordinator BIN Tomohon Ahmad Firdaus. juara kedua Wali Kota Caroll J. A. Senduk, S.E, juara ketiga Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K, M.H., serta juara keempat Ketua Perbakin Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P.  (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button