Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Sachrul Ditunjuk Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Boltim


Boltim, Timur Times. com – Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di gelar. Kegiatan tersebut dihelat di Cafe D’ Katu Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, Senin (25/7/2022).

Pada Rakor tersebut, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Boltim periode 2022-2024.

Penunjukan dan penyerahan surat keputusan (SK) nomor 300a-Kpts/DPP-Nasdem/VI/2022 dari Ketua Umum Surya Paloh melalui Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Utara DR. J. Viktor Mailangkay, SH.

Usai dilantik bupati mengatakan, sebagai Ketua DPD Nasdem Boltim yang baru, sudah menjadi tugasnya untuk menyampaikan dan menargetkan penambahan jumlah kursi di DPRD Boltim.

“Kalau tiga kursi dari Richi, bisa menjadi 10 kursi di tangan saya dan kita harus optimis tidak boleh pesimis, kalau boleh lewat dari 10 kita ambil semua,” ujar Sachrul.

Sachrul mengatakan, sebagai ketua DPD Partai Nasdem Boltim yang baru, dirinya akan melaksanakan kerja partai sesuai dengan struktur di dalam organisasi itu.

Mantan ketua DPRD Boltim ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP Surya Paloh dan ketua DPW Nasdem Sulut, Dr. Victor Mailangkay.

“Tentu saya pribadi sangat berterima kasih hari ini diberi kesempatan oleh partai Nasdem menjadi ketua DPD Nasdem Bolaang Mongondow Timur,” pungkasnya. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button