Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Sadam Sebut PAN Boltim Ada Di Garda Terdepan Membantu Program Bupati Sachrul


Boltim, Timur Times.com – Arus dukungan terhadap program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus mengalir. Support positif itu datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Boltim.

Hal itu mencuat dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN yang dihelat di Desa Tutuyan pada Selasa (5/7/2022).

Ketua DPD PAN Boltim, Samsudin Dama (Sadam) mengungkapkan, jika partai besutan Zulkifli Hasan itu akan berada di garda terdepan untuk membantu pemerintahan Bupati Boltim.

“Fraksi Partai Amanat Nasional tetap mendukung program pemerintah daerah. Selama ini kami lihat apa yang jadi program bupati, itu lebih ke pro rakyat. Sehingga tidak boleh heran kalau PAN berada di garda terdepan untuk membantu saudara Sam Sachrul Mamonto sebagai bupati, untuk bisa menjalankan tugas sampai akhir tahun 2024,” ujar Sadam.

Sadam menegaskan, jika ada orang-orang atau individu yang menjatuhkan pemerintahan Bupati Boltim, maka partai berlambang matahari itu tidak akan diam dan akan membantu bupati.

“PAN akan berada di garda terdepan untuk membela bupati apabila ada upaya-upaya orang-orang individu untuk menjatuhkan Pak Bupati. Sekali lagi, PAN ada di garda terdepan untuk membantu Pak Bupati apabila ada upaya-upaya menjatuhkan pemerintahan Pak Bupati. Partai Amanat Nasional tidak akan pernah diam, apapun demi membela Pak Bupati,” tandas anggota DPRD Boltim dua periode ini. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Bupati Sachrul Terima Penghargaan Atas Capaian WTP Ke-9

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button