Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Sambut HUT Boltim ke-14, Distan Tata Tempat Kerja Dengan Berbagai Hiasan


Boltim, Timur Times.com РMenindaklanjuti arahan dari Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.,Sos, .M.Si., dalam rangkah menyambut HUT Boltim ke 14,  Dinas Pertanian (Distan) tata tempat kerja dengan berbagai hiasan sebagai wujud kecintaan atas Daerah Boltim.

Kepala Dinas Pertanian Mat Sunardi mengatakan, sudah menjadi kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berbenah dan mengingat tamu yang datang dari luar daerah banyak akan berkunjung.

“Di samping itu sudah menjadi kewajiban bagi seluruh ASN dan masyarakat Boltim untuk berbenah mengingat banyak tamu dari luar daerah yang akan berkunjung, “ujar Sunardi, Rabu (20/7/2022).

Sunardi menuturkan Distan akan mengambil bagian dalam perayaan tersebut seperti dana-dana dan carnaval.

“Dalam hal ini Dinas Pertanian juga akan ambil bagian dalam tari dana-dana dan carnaval dengan mengusung potensi hasil pertanian di wilayah Boltim,” ungkap Sunardi.

Kadis mengungkapkan dalam menyambut perayaan Hut ke 14 Boltim , ASN sangat antusias dan bersemangat dengan meningkatkan kualitas daerah yang dipimpin oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto.

“Dan semangat ASN sangat antusias dalam menyambut HUT Boltim yang¬† ke 14 dengan harapan makin bersinar dan dikenal luas oleh daerah lain dibawah kepemimpinan pak Bupati dan wakil Bupati,” pungkasnya.

(Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   BSIP Sulut Gelar Diseminasi Sambung Pucuk Pala

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button