Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Siap Amankan TIFF 2022, Mokorimban Turunkan 908 Personil Pol-PP dan Linmas

Tomohon, Timurtimes.com -Dalam rangka Event Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022 berbagai persiapan semakin dimatangkan. Salah satunya persiapan pengamanan pada kegiatan tersebut.

Saat diwawancarai Timurtimes.com, Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Stenly Mokorimban mengatakan siap menurunkan kekuatan penuh 908 personil, terdiri dari 758 Linmas yang ada di 44 kelurahan dan anggota Satpol PP 150 orang.

“Pengamanan sudah mulai dilaksanakan pada 30 Juli 2022, di hanggar dalam rangka pembuatan flot. Pengamanan di situ diambil dari Linmas yang ada di kecamatan Tomohon Utara dan anggota Satpol PP,” kata Mokorimban.

“Kemudian di tempat finish di Stadion Babe Palar, untuk pengamanan di situ tetap anggota Satpol PP dan Linmas yang ada di kecamatan Tomohon Selatan dan Tomohon Tengah,” ucapnya.

Ia melanjutkan, untuk pengamanan di jalan raya saat pelaksanaan TIFF pada 8 Agustus 2022, terdiri dari Dinas Perhubungan (Dishub) Tomohon, Satpol PP dan dibackup penuh oleh Polres Tomohon. (Etzar Tulung

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button