Minahasa RayaRagam

Siap Sukseskan TIFF 2022, Camat Tomohon Tengah Matangkan Persiapan

Tomohon, Timurtimes.com – Dalam rangka menyambut Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 8 sampai 14 Agustus 2022, Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah matangkan persiapan.

“Untuk Kecamatan Tomohon Tengah, persiapan yang kami lakukan saat ini fokus pada taman-taman yang ada di tiap kelurahan,” Hal itu disampaikan Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio, Rabu (06/07/2022).

Setiap Kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah punya taman masing-masing. Taman intinya itu ada di pusat perlintasan yang sering dilalui oleh banyak orang dan kendaraan, sekaligus disitu terdapat iklan informasi TIFF,” ucapnya.

Dilanjutkannya, untuk masalah pengecatan dan pembersihan jalan trotoar, terlebih khusus jalan protokol itu sudah  diinformasikan pada pimpinan akan dilaksankan pada akhir Juli, mengingat setelah TIFF ada juga acara 17 agustus.

“Agar supaya, pada 17 Agustus nanti trotoar masih bersih dan masih bagus. Tambahan juga untuk hiasan – hiasan atau bunga – bunga yang akan taru di sepanjang protokol itu, akan kami lakukan serentak akhir Juli nanti,” tutur Winadio.

Ia juga menambahkan, bahwa pemerintah kecamatan terus melakukan himbauan kepada lurah – lurah se-kecamatan untuk mempersiapkan semuanya dengan baik dan teratur.

“Kami juga menghimbau kepada bapak ibu lurah yang ada di kecamatan Tomohon tengah, untuk membangkitkan semangat seluruh perangkat kelurahan, lingkungan dan para linmas serta seluruh masyarakat untuk bersama menyukseskan iven kebanggaan Kota Tomohon ini,” harap Camat.

TIFF ini merupakan cerminan dari Kota Tomohon, jadi kita harus sukseskan Iven ini. Untuk itu bapak/ibu lurah agar mensosialisasikan TIFF ini pada masyarakat melalui acara suka maupun duka,” tandasnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Survei Balon Gubernur Sulut, Jan Samuel Maringka Teratas

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button