Life StyleMinahasa Raya

Syalom Mokorimban Ajak Masyarakat Tomohon Sukseskan TIFF 2022

Tomohon, Timurtimes.com – Event Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022 di Kota Tomohon sudah semakin dekat. Berbagai macam support dari organisasi-organisasi dan pribadi terus berdatangan.

Salah satunya support yang datang dari kaum milenial asal Tomohon, yang juga sebagai Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Tomohon Syalom Christi Mokorimban.

Ketika diwawancarai media ini, Kamis (28/07/2022), Syalom mengatakan bahwa, sebagai salah satu orang Tomohon, event TIFF ini adalah suatu event yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat.

“TIFF merupakan event besar yang mengenalkan tentang indahnya pesona Kota Tomohon. Mulai dari bunga-bunga, tradisi budaya, wisata alam dan berbagai macam kuliner yang menjadi ciri khasnya,” lanjutnya.

Dikatakannya, sebagai seorang milenial yang berasal dari tomohon merasa sangat bangga dengan adanya event tahunan yang sudah mendunia ini.

“Saya siap membantu dan menyukseskan TIFF tahun ini, dengan mempromosikan lewat berbagai media sosial yang ada seperti instagram, facebook, tiktok dan sebagainya. Agar event TIFF bisa semakin dikenal dunia,” ungkap Mokorimban.

Syalom berharap, pelaksanaan TIFF tahun ini dapat sukses dan terlaksana dengan baik, tanpa adanya halangan dan kendala.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon, untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyukseskan TIFF di tahun ini,” ajak Ketua Himpunan Mahasiswa Tomohon Unsrat Periode 2020 itu.

“Marijo torang sama-sama ramaikan dan sukseskan event besar Kota Tomohon ini. Karena, ketika dengan suksesnya festival ini pasti akan mengharumkan nama baik kota kita bersama,” tandasnya.

Diketahui, event tersebut akan digelar mulai 8-14 Agustus tahun 2022. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Dispora Sulut Sukses Gelar Bimbingan Pelatihan Bagi Wirausaha Muda

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button