Bolmong RayaRagam

Terima Kunjungan Silaturahmi GP Anshor, Sachrul: Pemuda Harus Bisa Membangun Komunikasi Dengan Siapapun


Boltim, Timur Times.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Cabang (PC) dan Ketua-Ketua terpilih Pangurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) se-Bolmong Timur di ruang Kerja, Selasa (5/7/2022 ).

Dalam silaturahmi, Bupati didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Priyamos, SH., MH.

Ketua PC Boltim, Darman Matara, S.Hut., menyampaikan bahwa silaturahmi GP Anshor tak lain adalah untuk bersinergi dalam mendukung program-program Pemerintah, baik pembangunan maupun kemasyarakatan termasuk kegiatan Kepemudaan di Kabupaten Boltim.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan jika pemuda ingin menggapai dan berkarir lebih tinggi tetaplah rendah hati dan jangan arogan pemuda harus bisa membangun komunikasi dengan siapapun.

Bupati juga menceritakan bahwa Ayahandanya waktu masih mudah dulu aktif dan merupakan pimpinan Anshor Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bupati meminta adanya partisipasi dari GP Anshor dalam rangka rangkaian HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, “Untuk mengangkat lagi budaya adat Bolmong melalui festival. Dimana semangatnya agar hal ini tidak dilupakan oleh generasi berikut, termasuk Tarian Kabela dan Dana-Dana dan tujuan lainnya juga untuk menciptakan multi player efek ekonomi masyarakat di sekitar tempat pelaksanaan,” kata bupati.
(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Pesta Malam Gembira, Tradisi 'Kunci Taon' Orang Taratara

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button