Bolmong RayaRagam

Terpukau Dengan Keindahannya, Komunitas Young Bogani Gelar Temu Kangen Di Pulau Nenas Boltim


Boltim, Timur Times.com – Pesona pulau nenas atau publik Bolaang Mongondow menyebutnya Bombuyanoi kian memikat.

Sabtu, (3/7/2022), para komunitas otomotif di Sulawesi Utara (Sulut) yang menamakan Young Bogani,  mencoba menjelajahi keindahan alam pulau berpasir putih itu.

Tak hanya itu, agenda kali ini dirangkaikan dengan temu kangen serta penunjukan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Komunitas Otomotif Young Bogani.

Pantauan media ini, suksesnya acara tersebut lewat ide cemerlang dan kerja keras ketua panitia Rachman Putra Lantapon.

Robi Pondaag salah satu anggota Young Bogani asal Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menuturkan, mereka melaksanakan acara temu kangen serta melakukan penunjukan koordinator disetiap bidang untuk mengisi roda kepemimpinan Young Bogani.

“Young Bogani sukses menyelenggarakan temu kangen sekaligus penunjukan kordinator bidang untuk mengisi dan menjalankan roda kepemimpinan KSB Young Bogani periode 2022-2027 di pulau Nenas Boltim,” ucap Pondaag.

Sementara itu, Ketua Panitia Rachman Putra Lantapon juga menyebutkan bahwa mereka mengagumi indahnya alam dan wisata pantai Bombuyanoi yang juga merupakan potensi untuk Boltim dalam bidang pariwisata.

“Adapun hal baik yang disampaikan dari anggota Young Bogani bahwa betapa indahnya alam dan wisata pantai yang begitu bersih ini adalah suatu potensi untuk Boltim dalam bidang pariwisata,” ungkap Rachman Putra Lantapon.

Pria asal Moyongkota itu, juga mengatakan bahwa peran dari kegiatan ini merupakan sumbangsi dari seorang Polisi profesional yaitu Sutrisno Alimuda atau akrab disapa Abang Titin.

“Tidak juga lepas dari peran Polisi profesional abang Titin Alimuda sapaan akrabnya, seorang Polisi yang bertugas di Polsek Kotabunan turut juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta rapat Young Bogani,” ucap Lantapon.

Menurutnya,Titin Alimuda bukan hanya sekedar memberikan rasa nyaman tapi dia juga yang menyediakan segala fasilitas yang ada.

Baca Juga:   Bupati Sachrul Terima Penghargaan Atas Capaian WTP Ke-9

“Beliau (Titin Alimuda, red) bukan hanya sekedar memberikan rasa aman dan nyaman, beliau juga menyediakan fasilitas berupa alat pelampung guna untuk lebih mengefektifkan transportasi laut,” ungkapnya.

Agenda tersebut, turut didampingi oleh penasehat umum Young Bogani,  Sutrisno Alimuda juga seorang Abdi Negara yang bertugas sebagai Panit II Intel Polsek Urban Kotabunan. (Jumadi Bawenti)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button