Minahasa RayaReligiSport

Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Gloria Taratara Youth Fun Day Sukses Digelar

Tomohon,Timurtimes.com – Dengan menjunjung tinggi semangat obor pembangunan, serta membangun dan meningkatkan rasa kebersamaan, Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat GMIM Gloria Taratara, Wilayah Tomohon Dua menggelar Gloria Taratara Youth Fun Day, Sabtu (23/07/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang telah diprogramkan Komisi dan Tim Kerja jemaat, dalam rapat bersama di bulan Januari. Hal itu dikatakan Ketua Komisi Pemuda Pnt. Julio Datu, S.E., kepada media ini saat diwawancarai usai kegiatan.

Lomba busana gereja

“Agenda ini sudah sangat dinanti – nantikan oleh seluruh pemuda Jemaat GMIM Gloria Taratara. Karena, kegiatan seperti ini hanya dilaksanakan setahun sekali,” ucapnya.

Julio mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam satu hari. Mulai dari pembukaan di gedung Gereja, jalan sehat, zumba bersama, lomba busana Gereja, panca lomba, lomba tarik tambang, lomba sepak bola putra-putri dan ibadah penutup.

Panca lomba: estafet bola menggunakan kaki

“Semua lomba diikuti oleh seluruh pemuda jemaat yang terbagi dalam Tiga Rayon. Baik di Rayon Nafiri, Rayon Kalvari, dan Rayon Efrata,” tutur Penatua.

Ia pun juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Komisi Jemaat, Komisi Rayon dan Tim Kerja yang telah berusaha mempersiapkan dari jauh hari, hal-hal yang diperlukan dalam kegiatan hari ini.

Panca lomba: paka-paka bola motor

“Terima kasih, bagi seluruh pemuda Jemaat GMIM Gloria Taratara yang telah bersama sama dalam berpartisipasi menyukseskan agenda tahunan ini,” ungkap Datu.

“Lomba disaat ini bukanlah untuk mencari siapa yang menang atau kalah, tapi kebersamaan dan semangat obor pembangunan yang paling penting,” kuncinya.

Panca lomba: pindah bola pimpong

Ketua Tim Kerja pemuda Christian Pongoh menambahkan, kegiatan di hari ini dapat sukses karena ada kerja sama dari seluruh pemuda jemaat, komisi dan tim kerja.

Lomba tarik tambang putri

“Tetap semangat dalam pelayanan, tunjukkan bahwa torang pemuda jemaat Gloria Taratara selalu bisa dan kompak dalam kebersamaan kepemudaan,” ungkap Ketua Komisi Pemuda Rayon Nafiri periode 2018-2021 itu.

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

Ia berharap, semangat pemuda tetap terus ada, bukan hanya kegiatan fun seperti ini, tapi dalam ibadah-ibadah pemuda lainnya.

“Pemuda GMIM, Obor Pembangunan. Obor Pembangunan Pemuda GMIM. Gloria Taratara Youth, Jos,” tandasnya. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button