Minahasa RayaPendidikanRagam

Dipercayakan Sebagai Komandan Upacara, Briptu Talumepa Ungkap Terima Kasih

Tomohon, Timur Times.com – Upacara penaikan Bendera Merah Putih yang merupakan kegiatan puncak peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Kelurahan Se-Taratara raya, Kecamatan Tomohon Barat, Rabu (17/08/2022) sukses digelar.

Pantauan media ini, terlihat antusias masyarakat dan sekolah-sekolah untuk mengikuti upacara tersebut sangat tinggi.

Kepada Timur Times.com, Komandan upacara Briptu. Jefry Talumepa mengatakan pelaksanaan upacara yang dilaksanakan bersama kelurahan Se-Taratara raya tepatnya di Kelurahan Taratara berjalan dengan baik, lancar, tanpa adanya kendala apapun.

“Kemudian antusias masyarakat sangat besar, sangat tinggi, karena kita sempat vakum selama 2 tahun akibat adanya pandemi Covid-19 dan pada tahun ini bisa melaksanakan upacara bendera,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia yang boleh mempercayainya sebagai Komandan upacara pada penaikan sang Merah Putih.

“Terima kasih untuk semua yang telah terlibat dalam upacara ini. Penaikan sang Merah Putih tidak akan berhasil apabila tidak ada dukungan dari semua pihak,” ungkap Talumepa.

Dilanjutkannya, bagi seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 Tomohon yang telah melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera, terimakasih sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga adik-adik juga masih bisa bertugas di tahun depan, tetap semangat belajar untuk mencapai impian kalian,” pesan Komandan.

“Untuk masyarakat pada umumnya yang telah mengikuti upacara bahkan pun yang telah menonton disampaikan terimakasih, semoga kita lebih semangat lagi untuk menyambut dan mengikuti upacara lainnya ke depan,” pungkasnya.

Diketahui, menjadi Inspektur upacara bendera Lurah Kelurahan Lurah Taratara Jacqueline M. Runtu, S.sos., dan dihadiri seluruh Lurah Taratara Raya, Mantan Lurah, sekolah-sekolah, TNI, Polri, dan seluruh masyarakat.

(Etzar Tulung)

Baca Juga:   Musrembang Tomohon Tengah Sukses Digelar

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button