Bolmong Raya

Gelagat ‘Goyang Bento’, Mantan Kepsek SMP N Daerah Kotabunan Sampaikan Permohonan Maaf

Boltim, TimurTimes. com – Mantan  kepala sekolah (Kepsek) SMP Negeri Daerah Kotabunan menyampaikan permohonan maaf atas kelalaian insiden viralnya vidio ‘Goyang Bento’ yang dilakukan siswi saat tampil pada lomba drum band beberapa waktu lalu di Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pada kesempatan itu mantan kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N), Lutfi Bazmul, S., Pd menyampaikan permohonan maafnya kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S,. Sos. M.Si., dan publik atas tindakan yang tidak terpuji dilakukan siswanya pada saat pentas drum band.

“Saya sebagai Kepala SMP N Daerah Kotabunan memohon maaf kepada publik karena ada tarian yang tidak sewajarnya ditarikan anak anak seusia mereka yang masih SMP, itu di luar apa yang ajarkan pelatih kepada mereka, “kata  Bazmul, Jumat (19/8/2022).

Lanjut Lutfi sebagai kepala sekolah harus  bertanggung jawab dan mengakui bahwa ini adalah kelalaian, kesalahan kami.

“Mengakui bahwa ini adalah kelalaian dan kesalahan kami, mungkin kedepan kami akan lebih menperhatikan hal hal yang menyangkut moralitas, kami juga memohon maaf kepada pemerintah daerah kususnya Bupati, dan kami menerima sangsi yang di berikan bupati kepada kami dengan iklas, karna kami menyadari itu kelalaian kami sebagai kepala sekolah,” ucap Lutfi. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button