Minahasa RayaSport

Gelar Berbagai Lomba, Helky Harap Akan Terus Berkelanjutan

Tomohon, Timur Times.com Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia ke-77, Kelurahan Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, menggelar berbagai kegiatan.

“Ada beberapa program dan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik. Itu semua dalam bidang olahraga, kesenian, pawai dan upacara bendera pada hari puncak.” Hal itu disampaikan Ketua panitia penyelenggara Helky Rares, S.T., kepada media ini Senin (15/08/2022).

Dikatakannya, untuk upacara bendera akan dilaksanakan serentak se-Taratara raya di Kelurahan Taratara.

“Khusus untuk Taratara Dua melaksanakan berbagai lomba olahraga. Seperti bola voli putra-putri, tarik tambang, estafet lari atletik 100 meter putra dan putri. Pada malam ini diadakan lomba kesenian untuk bintang vokalia baik sekolah dan lingkungan,” ucapnya.

“Kami dari panitia mengharapkan kegiatan seperti ini akan ada berkelanjutan baik di bidang olahraga dan kesenian,” lanjut Rares.

Dijelaskanya, sudah ada kegiatan yang bersifat berjenjang seperti lomba menembak senapan angin 10 meter antar lingkungan. Tetapi juga akan dibuka open turnamen, telah diikuti 72 peserta, 8 peserta lingkungan, 64 dari luar Taratara.

“Ada yang menarik, peserta ada perempuan.
Itu sudah dilaksanakan pada 12-13 agustus dan sudah sukses dilaksanakan,” ucapnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan muncul bibit bibit atlet yang baru. Karena kegiatan ini juga didukung dan disponsori Perbakin Tomohon dibawa pimpinan Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P.

“Apresiasi khusus untuk teman- teman panitia dan pemerintah, karena dengan waktu sangat singkat dengan kegiatan sangat banyak, kegiatan boleh berjalan dengan baik sampai saat ini. Itu semua adanya dukungan dari teman-teman panitia dan Pemerintah Taratara Dua dibawa komando bapak Lurah Jhon P. lonta,” ungkap Rares.

“Apresiasi dan juga terimakasih bagi pimpinan sekolah yang hadir dan ambil bagian bagian dalam kegiatan ini, ada SD GMIM Satu, SD inpres dan SMP Kristen Taratara,” pungkasnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Patuhi Aturan Pemerintah, PWI Tomohon Sambangi Badan Kesbangpol

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button