Bolmong RayaPendidikanRagam

Perayaan HUT RI ke-77 Di Kecamatan Kotabunan Meriah

Paputungan: Mudah-Mudahan Kita Semua Dapat Memberikan Yang Terbaik Bagi Daerah

Boltim, Timur Times.com – Pemerintah Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar lomba gerak jalan dan drumband, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bogani Kotabunan itu, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Dalam sambutannya, Camat Kotabunan Idrus Paputungan berharap
perayaan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi Daerah Bolaang Mongondow Timur.

“Mudah-mudahan dengan wujud perayaan ini, kita semua dapat memberikan yang terbaik bagi daerah kita,” ujar Paputungan.

Mantan Kepala Bidang (Kabid) Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba.

“Terima kasih kepada seluruh adik-adik peserta, ibu-ibu dan Sangadi yang mengambil bagian bahwa apa yang kita lakukan ini adalah wujud ungkapan syukur kita terhadap nikmat Tuhan yang Maha Kuasa, nikmat dimana kita hidup dalam kemerdekaan yang sudah sampai ke-77 tahun Indonesia merdeka. Kepada guru, dan kepada Sangadi, anda ada, dan kami mengapresiasi semua itu,” ucap Paputungan.

Diketahui kegiatan yang mengangkat tema bertajuk ‘Cepat Pulih, Cepat Bangkit’ itu, diikuti oleh siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan ibu-ibu PKK se-Kecamatan Kotabunan.
(Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Musrenbang Kecamatan, Air Bersih Jadi Usulan Kapus Buyat

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button