Bolmong RayaPendidikanPolitik dan PemerintahanRagam

Sadam Apresiasi Kegiatan Pemerintah Kecamatan Kotabunan

Boltim, Timur Times.com – Inisiatif Pemerintah Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar lomba gerak jalan dan drumband dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, diapresiasi.

Nada Pujian itu terucap dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Samsudin Dama (Sadam), Sabtu (13/8/2022).

“Apresiasi kepada Camat Kotabunan, karena sudah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini (lomba gerak jalan dan drumband,red),” ucap Sadam.

“Apresiasi juga kepada Kapolsek Kotabunan, Kepala Puskesmas Kotabunan, Ketua Panitia, Sekretaris Dinas, Kabag Tapem serta bapak ibu Sangadi yang hadir,” sambungnya.

Dijelaskan Sadam, kegiatan tersebut berkat ide cemerlang dari pemerintah kabupaten dan ditindaklanjuti oleh pemerintah kecamatan.

“Yang pasti apa yang ada sekarang ini, adalah bagian dari ide cemerlang yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten, gagasan yang disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Bapak Sam Sachrul Mamonto, yang kemudian ditindak lanjuti oleh Camat Kotabunan,” terang Sadam

“Jadi intinya dari ini, saya mengapresiasi kepada pemerintah kecamatan, juga kepada bapak ibu panitia yang terbentuk semua dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini,” kunci Sadam.

(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Sukses Gelar Musrembang, Camat Harap Usulan Prioritas Bisa Terealisasi

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button