Minahasa RayaSulut

Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan TP-PKK Antar Lingkungan, Helky Apresiasi Pemerintah dan Panitia

Tomohon, Tumur Times.com – Bagian dari memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, lomba gerak jalan TP PKK antar lingkungan se-Kecamatan Tomohon Barat sukses digelar. Lomba tersebut digelar di Kelurahan Taratara Dua, Jumat (26/08/2022).

“Tentu mengucap syukur kepada Tuhan untuk penyertaan sehingga, kegiatan lomba gerak jalan TP PKK antar lingkungan se Kecamatan Tomohon Barat di hari ini, boleh berjalan dengan baik,” kata Ketua Panitia pelaksana Helky Rares, S.T., saat diwawancarai media ini usai kegiatan.

“Dari delapan Kelurahan yang ada di Tomohon Barat terbagi menjadi 65 Lingkungan, seratus persen kehadiran dalam mengikuti kegiatan lomba gerak jalan pada hari ini,” ucapnya.

Dilanjutkannya, dari dua tahun vakum adanya pandemi Covid-19, kami sangat bersyukur di tahun 2022 bisa terlaksana. Dan tentu kami sebagai panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tomohon barat dan Pemerintah Kelurahan Taratara Dua bersama TP-PKK Kecamatan Tomohon Barat yang sudah mempercayakan kami menjadi panitia pelaksana.

“Jadi hanya satu kegiatan dan kesiapan sangat singkat. Setelah selesai merayakan HUT RI kami mempersiapkan ini sehingga boleh berjalan dengan baik,” kata Helky.

Ia pun juga, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh teman- teman panitia yang sungguh luar biasa, tanpa mengenal lelah bisa menyelesaikan dan menyukseskan kegiatan tersebut.

“Harapan kami panitia, kegiatan ini boleh terus terlaksanakan dari tahun ke tahun, kiranya juga selaku masyarakat Kecamatan Tomohon Barat melalui kegiatan ini untuk kebersamaan akan lebih baik, karena di Tomohon Barat hanya Taratara raya dan Woloan raya 8 kelurahan,” harapnya.

“Kehadiran tadi sungguh luar biasa, antusias masyarakat cukup luar biasa antusias sehingga kegiatan boleh berjalan dengan baik dan sukses,” lanjut Rares.

Baca Juga:   Dispora Sulut Sukses Gelar Bimbingan Pelatihan Bagi Wirausaha Muda

Selanjutnya ia juga mengapresiasi Pala dan Meweteng, yang merupakan ujung tombak di lingkungan. Sehingga dengan kehadiran lingkungan dalam kegiatan ini bisa seratus persen. Artinya tugas dari Kepala lingkungan dan Wakil kepala lingkungan berhasil dilaksankan.

“Jadi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Pala dan Meweteng yang ada di 65 lingkungan se-Kecamatan Tomohon Barat,” tandasnya. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button