HiburanMinahasa RayaSulut

Support TIFF 2022, Kanzo Tomohon Hadirkan Dj Ribka

Tomohon, Timur Times.com – Pemain Disc jockey (Dj) Ribka, Sukses menghibur para Tamu yang berkunjung di Kanzo Cafe & Resto, Senin (8/8/2022). Sontak saja kehadirannya di Kota Bunga ini, jelas membuat suasana semakin meriah.

Mengingat Pemain Dj yang di hadirkan oleh Manajemen Kanzo Cafe & Resto ternyata adalah salah satu pemain Dj perempuan yang tengah Populer di Sulawesi Utara.

Apa lagi ternyata, sebagian besar para tamu yang berkunjung di Kanzo Cafe & Resto yang beralamat di Jl. Raya Kakaskasen Tomohon, Kecamatan Tomohon Utara, Provinsi Sulawesi Utara. “Kebanyakan dari mereka adalah para Tamu dari luar Daerah yang hadir di Kota Tomohon untuk menyaksikan rangkaian acara Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022.

Dj Ribka kepada media ini menuturkan bahwa dirinya sangar bangga bisa hadir di Kota Tomohon. “Saya senang bisa mengisi acara malam ini, ungkap DJ Ribka yang bernama lengkap, Runny Ribka Lumempouw (27).

“Sebetulnya saya sudah ada tiga tawaran sebelumnya untuk mengisi acara di tempat lain, tapi saya tolak dan lebih memilih datang di Kota Tomohon untuk menghibur para pengunjung TIFF yang hadir di Kanzo Cafe & Resto Tomohon,” ujar Dj Ribka.

Sementara itu, Manajemen Kanzo Cafe & Resto, menambahkan, kehadiran Dj Ribka tersebut bertujuan untuk menarik para Wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon dalam rangka menghadiri TIFF 2022,” ujar Pemilik Kanzo yang akrab di panggil Koko.

Sebagai sala satu pelaku usaha Cafe & Resto tentunya kita Wajib mendukung serta memeriahkan agenda yang bertaraf International ini, salah satunya dengan menghadirkan Pemain Dj yang sudah cukup dikenal luas,“ ucap Koko.

“Penampilan Dj Ribka malam ini sangat hebat.“ dia mampu menciptakan suasana yang luar biasa, sehingga saya lihat para pengunjung di Kanzo Cafe & Resto sangat terhibur, “Imbuhnya.

Baca Juga:   Empat Kali Jabat PPS, Veronica Gunawan Komit Sukseskan Pilkada 2024

(Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button