Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Dilantik Conny Rumondor, Sendy Tegaskan Komitmen Gerindra Tomohon

Tomohon, Timurtimes.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Sulawesi Utara, Ir. Conny Rumondor, M.S., melantik Sendy Gladys A. Rumajar S.E, M.I.Kom (SEGAR), sebagai

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon bersama dengan pengurus DPAC lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Kota Tomohon, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (16/09/2022).

Disela pelantikan, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Ir. Conny Rumondor dalam sambutannya mengatakan, hari pelantikan ini adalah hari yang bersejarah, dimana telah diangkat sumpah dan janji untuk dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tugas kita tidak main-main. Kepercayaan yang diberikan partai mulai dari Dewan Pimpinan Pusat sampai Dewan Pimpinan Daerah. Kita semua harus menyadari bahwa tugas ini adalah Mulia,” ujar Rumondor.

Lanjutnya, tujuan menjadi pengurus partai adalah bukan untuk mengurus diri, tetapi kita nanti akan berjuang untuk mengurus kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia lebih khusus di kota Tomohon.

“Untuk diketahui, sampai saat ini DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara itu sudah hampir 90% siap menghadapi Pemilu 2024,” tandas Rumondor.

Sementara itu, Sendy dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya setiap hari melakukan pergerakan-pergerakan konsolidasi mulai dari tingkat cabang tingkat ranting sampai dengan anak ranting.

Lanjutnya, juga sebagai informasi untuk pimpinan anak cabang dan pimpinan ranting sudah terbentuk di 5 Kecamatan dan 44 Kelurahan di kota Tomohon.

“Pengurus anak ranting di setiap Kelurahan kurang lebih ada 264, dan sekarang masih dalam proses pembentukan anak ranting. Mudah-mudahan akhir tahun ini semuanya sudah terbentuk,” kata Rumajar (SEGAR)

Ia mengingatkan, bagi pengurus DPC yang telah dilantik bahwa semangat tidak hanya sebatas di atas kertas dan ada nama di pengurus. Tetapi sebagai pengurus yang sudah dilantik merupakan tanggung jawab pribadi bagaimana membesarkan partai Gerindra di Kota Tomohon.

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

“Cita-cita kita pengurus Gerindra Tomohon sangat besar, yakni memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Kota Tomohon dan merebut kemenangan maupun Pilkada 2024. Untuk itu, saya mengimbau bagi para pengurus mulai dari DPC tingkat sampai dengan kelurahan kita sama-sama bahu-membahu untuk membesarkan partai Gerindra bukan untuk semata-mata pribadi tetapi untuk masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

Terlihat hadir, jajaran pengurus DPD Gerindra Sulut, pengurus DPC Kota Tomohon, Ketua DPC Minahasa, dan pengurus partai lainnya. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button