Bolmong RayaEkonomi Bisnis

Dinsos Boltim Salurkan BLT BBM Pada Masyarakat

Boltim, Timur Times.com – Kabar gembira untuk Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). hari ini Dinas Sosial (Dinsos) bersama, PT Pos Indonesia akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kepala Dinas SosialSosial (Dinsos), Imbran Golonda mengatakan pihaknya akan bekerjasama dengan PT Pos Indonesia untuk penyaluran BLT BBM tahap dua untuk Masyarakat Kabupaten Boltim.

“Kemensos kerjasama dengan, PT Kantor Pos untuk penyaluran BLT,¬† BBM jadi tiap penerima BLT BBM seratus lima puluh ribu per bulan dibayar dulu dua bulan September dan Oktober jadi tiga ratus ribu ditambah untuk kenaikan sembako dua ratus ribu jumlah penerima BLT BBM perorangan jadi lima ratus ribu,” ujar Golonda di ruang kerjanya, Senin (12/9/2022).

Golonda menjelaskan untuk penyaluran selanjutnya akan dilakukan diawal bulan Desember.

“Berikutnya untuk penyaluran BLT BMM antara awal November atau Desember untuk pembayaran dua bulan jadi empat bulan, untuk penerima yang masuk data terpadu Kementerian Sosial, “jelas Golonda.

Kadis berharap pada masyarakat penerima BLT BBM agar bantuan yang diberikan dipergunakan sesuai kebutuhan.

“Jadi masyarakat penerima BLT BMM diharapkan uang yang diterima ini dipergunakan untuk kebutuhan-kebutuhan,” tutupnya. (Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button