HukrimMinahasa RayaSulut

Kapolres Tomohon Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Pada Pengucapan Syukur

Tomohon, TimurTimes.com – Dalam rangka pengucapan syukur, Kapolres Tomohon mengucapkan selamat merayakan Pengucapan Syukur Iman dengan kesederhanaan.

Hal itu disampaikan Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K, M.H., kepada awak media, Minggu (25/09/2022) di Mapolres Tomohon.

Jajaran Kepolisian Polres Tomohon menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Tomohon, untuk memanfaatkan lahan/kintal/halaman/lapangan yang kosong untuk memarkir kendaraan

“Jika terpaksa parkir dijalan agar parkir 1 sisi. Parkir dijalan raya dari Barat ke Timur parkir di sisi kiri,” kata Kapolres.

“Parkir dijalan raya dari Selatan ke Utara parkir di sisi kiri. Tidak menyediakan minuman beralkohol/minuman keras,” ucapnya.

Dilanjutkannya, Jika terjadi sesuatu dan lain hal, macet, gangguan kamtibmas agar menghubungi pihak keamanan maupun Linmas Kelurahan.

“Untuk kegiatan Ibadah kami mengharapkan agar kita bersama sama menjaga kemanan dan ketertiban serta kerukunan antar umat beragama,” tandasnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Terduga Pelaku Pembunuhan Diamankan Satuan Reskrim Polres Boltim

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button