Minahasa RayaRagamSulut

Karang Taruna Pisok Terima Kunjungan Karang Taruna dan LPM Kota Gorontalo

Tomohon, Timur times.com – Dalam rangka study banding program dan pengalaman, Karang Taruna serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Gorontalo sambangi Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (06/09/2022).

Ketika diwawancarai usai kegiatan, Ketua Karang Taruna Pisok Kelurahan Taratara Tiga Julio Datu, S.H., mengatakan bahwa tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk sharing pengalaman serta program kerja di masing-masing daerah.

“Ini juga menjadi momen yang langka dan jarang- jarang dilakukan. Karena Kelurahan kita menjadi satu-satunya di Kota Tomohon yang menjadi pilihan mereka untuk berbagi pengalaman,” kata Julio.

Lanjutnya, melalui kegiatan ini juga akan bisa mendapat pengaruh positif bagi masing-masing Karang Taruna, baik di Kota Gorontalo maupun di Kota Tomohon terlebih khusus di Kelurahan Taratara Tiga.

“Saya berharap, kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, tapi akan berkelanjutan guna untuk membangun kebersamaan, persatuan dan persaudaraan,” ucapnya.

Ia pun, menyampaikan terima kasih dan apresiasi bagi Karang Taruna Kota Gorontalo yang sudah boleh berkesempatan hadir di Kelurahan Taratara Tiga ini.

“Mengapresiasi juga bagi Pemerintah Kelurahan dan seluruh teman-teman pengurus Karang Taruna Taratara Tiga yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan di saat ini,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan media ini, terlihat rombongan Pengurus Karang Taruna dan LPM Kota Gorontalo, disambut baik oleh Pemerintah Kelurahan Taratara Tiga di bawah pimpinan Lurah Rommy Loho, S.H. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button