Bolmong RayaEkonomi Bisnis

Ketua TP-PKK Boltim Sukseskan Lomba UP2K PKK Di Desa Liberia Timur

Boltim, Timur Times.com – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman ikut menyukseskan lomba penilaian, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Provinsi dan PKK Kabupaten.

Kepala Dinas Pertanian, Mat Sunardi, mengatakan, dalam menyukseskan UP2K, Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim mensupport dan memperkenalkan hasil olahan seperti Kopi, Krepek, Bipang, Renginang pada tim penilai di Desa Liberia Timur.

“Menampilkan potensi unggulan daerah di Boltim berbagai sektor ditampilkan dalam penilaian baik tanaman horticultura dan hasil produk olahan unggulan daerah antara lain hasil olahan Kopi,  Krepek, Bipang, Renginang yang menjadi khas daerah di Desa Liberia Timur,” ujar Sunardi di ruang kerjanya pada media Timur Times.com, Rabu (14/9/2022).

Sunardi menjelaskan dengan adanya  tim penilai lomba, UP2K PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pihaknya mempromosikan produksi pertanian agar dapat dikenal oleh kalangan masyarakat luar.

“Hal ini dimaksudkan agar produksi sektor pertanian dan hasil olahanya dapat dikenal oleh masyarakat luar,” Jelas Sunardi.

Sambung Sunardi, ajang penilaian UP2K merupakan wahana untuk mempromosikan produk yang ada di desa khusunya Daerah Kabupaten Boltim.

(Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Bupati Sachrul Ingatkan ASN Boltim Tingkatkan Etos Kerja

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button