Bolmong RayaHiburan

Pasar Malam dan Drembulen di Bulawan Dua Kembali Dibuka

Makalalag: Mari Torang Sama-Sama Jaga

Boltim, Timur Times. com – Isu yang beredar di media sosial (medsos) tentang adanya pesta minuman keras (miras) di lokasi Pasar Malam dan Drembulen tepatnya di Lapangan Sparta Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dibantah oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Arip Makalalag, Minggu (4/9/2022).

“Sebagai ketua BPD saya minta bukti foto supaya membuktikan bahwa ini kesalahan tapikan ini tidak ada bukti. Baru masyarakat tidak mau kalau Drembulen dihentikan jadi saya juga minta maaf dengan kesalahan kita pe anggota. Saya selaku Ketua BPD di sini yang bertanggungjawab dan sangadi,” kata Makalalag.

“Dan Rembulen ini malam harus dibuka selama tidak mengganggu keamanan di desa mari torang sama-sama jaga,” sambungnya.

Di tempat yang sama masyarakat Buladu keberatan kalau Drembulen ditutup dan berharap pada Pemerintah Desa agar dibuka kembali.

“Modal mie yang sudah kita keluarkan ada enam ratus ribu belum yang laeng-laeng kalau Drembulen mo di tutup sapa-sapa yang mobili. Jadi mohon dibuka karena masyarakat keberatan kalau mo tutup,” kata salah satu pedagang yang tidak mau menyebutkan namanya.

“Diharapkan kepada pemerintah desa mohon dibuka karena masyarakat merasa rugi tiba-tiba belum satu minggu somo kase berenti. Jualan pebanyak yanda ada orang mo bili. Mohon dibuka itu Drembulen,” pintanya.

(Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Pemdes Bulawan Matangkan Persiapan Isra Mikraj 1444 H

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button