Minahasa RayaRagam

Pemuda GMIM Gloria Taratara Gelar Pencarian Dana ‘Rumoto Padi’

Tomohon, Timur Times.com – Dalam rangka menunjang berbagai program pemuda sepanjang tahun 2022, Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat GMIM Gloria Taratara, Wilayah Tomohon Dua, melakukan pencarian dana ‘rumoto padi.’

Kegiatan tersebut digelar Sabtu, (03/09/2022) di Kobong Ketu Sarang, Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat.

Ketika diwawancarai usai kegiatan, Ketua Pemuda JGGT Pnt. Julio Datu, S.E., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pencarian dana untuk menunjang berbagai program di tahun ini.

“Kegiatan rumoto padi atau panen padi ini, tidak setiap hari atau bulan dilaksanakan, tergantung dari relasi dan permintaan keluarga. Makanya ketika sudah ada permintaan kami akan langsung laksanakan, ” ucapnya.

Pantauan media ini, pada saat istirahat minum kopi sore, keluarga pun menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pemuda yang telah melaksanakan pekerjaan rumoto padi milik mereka.

Dilanjutkan Julio, tentu dalam pekerjaan seperti ini sangat dibutuhkan tenaga yang banyak, agar pekerjaan terasa ringan dan cepat selesai.

“Melalui kegiatan ini juga, bukan uangnya yang menjadi tujuan utama. Tetapi semangat kebersamaan, kerja keras, dan support antar pemudalah yang terutama,” ungkap Datu.

Ia pun juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga Tengkue – Sambeka yang telah memberikan kepercayaan kepada pemuda jemaat GMIM Gloria Taratara untuk melakukan kegiatan tersebut.

“Terima kasih juga kepada seluruh komisi, tim kerja, dan seluruh pemuda yang telah mensupport kegiatan ini, sehingga boleh terselesaikan dengan baik,” ujar Julio.

“Berharap, torang samua tetap semangat dalam pelayanan, dalam kebersamaan pemuda jemaat untuk menunjang dan menyukseskan berbagai program yang ada,” pungkasnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Dinilai Sangat Baik, Ketua KPU Tomohon Apresiasi Malam Festival Seni

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button