Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Pileg 2024, Partai Nasdem Tomohon Targetkan Capai Lima Kursi

Tomohon, TimurTimes.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tomohon targetkan dapat lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tomohon Cherly Mantiri, usai pelantikan pengurus Partai NasDem Kota Tomohon, di Taman Edelweis, Kelurahan Kolongan Satu, Selasa (20/09/2022).

Dihadapan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah Pengurus lainnya, Cermat membeberkan bahwa “Pada ajang pileg 2024 nanti, mereka akan menargetkan lima kursi.”

Selain itu juga, untuk tingkat provinsi, Partai Nasdem Tomohon menargetkan ketambahan dua kursi untuk daerah pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa.

Sedangkan, untuk di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Nasdem Tomohon bertekad akan mengawal dua kursi yang telah didapat.

“Dan untuk DPR-RI, kami akan berusaha dan selalu bekerja keras mempertahankan dua kursi,” tambah Mantiri.

Mantiri berharap, semua yang telah ditargetkan akan bisa tercapai.

“Tentunya juga, harus ada kerja sama dan dukungan dari seluruh pihak, baik pengurus dan anggota partai,” pungkasnya.

Diketahui, kedatangan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh di Provinsi Sulawesi Utara adalah untuk menyaksikan dan melantik pengurus DPD Kabupaten Minahasa, DPD Kota Tomohon, dan DPW Sulawesi Utara Partai NasDem.

Turut hadir pada peresmian, Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Felly E. Runtuwene, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulut DR. J. Victor Mailangkay, S.H., M.H., Sekretaris DPW Vecky Lumentut serta para pengurus dan kader Partai Nasdem lainnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Empat Kali Jabat PPS, Veronica Gunawan Komit Sukseskan Pilkada 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button