Minahasa RayaReligi

PS Remaja Gloria dan Siloam Taratara Champion Choir PSR Sinode GMIM

Ratahan, TimurTimes.com – Rangkaian Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara telah sukses dilaksanakan, Jumat-Sabtu (23-24/09/2022).

Berbagai jenis lomba dilaksanakan dalam kegiatan PSR tahun ini. Salah satunya lomba paduan suara campuran mulai dari tingkatan, Seri-B, Seri-A, Seri-A1 dan Seri-A teladan.

Dalam momentum tersebut, Paduan Suara Remaja Jemaat GMIM Siloam Taratara, GMIM Gloria Taratara, dan GMIM Imanuel Taratara Wilayah Tomohon Dua, ikut berpartisipasi.

Ketiga tim paduan suara tersebut, merupakan Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Se-Kelurahan Taratara Raya, Kecamatan Tomohon Barat.

Diketahui, ketiga jemaat ini mendapatkan hasil yang sangat baik dalam lomba tersebut. Remaja GMIM Siloam (83,04), Remaja GMIM Gloria (85, 86) dan GMIM Imanuel Taratara (84, 60).

Hal ini sangat membanggakan nama daerah, terlebih khusus warga GMIM di Kelurahan Se-Taratara raya.

Ketika diwawancara melalui aplikasi WhatsApp, Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Gloria Taratara Pnt. Mellissa Margaretha Pontoh, S.IP., mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan untuk hasil yang telah diraih oleh tim paduan suara remaja.

“Banyak selamat bagi adik-adik remaja tim paduan suara, yang telah berhasil meraih hasil yang sangat baik dalam lomba Pesta Seni Remaja tahun 2022 di Minahasa Tenggara,” katanya.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Siloam Taratara Pnt. Bobby Wehantow, S.Pd., menambahkan sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hasil yang telah diraih oleh tim paduan suara remaja.

“Banyak selamat bagi adik-adik remaja, yang telah meraih hasil yang sangat baik, dalam lomba PSR hari ini,” katanya

Diketahui juga, tim PS Gloria Taratara mendapat juara pertama Mixed Choir Seri-A Teladan, tim PS Siloam Taratara juara pertama Mixed Choir Seri-B dan tim PS Imanuel Taratara mendapatkan Medali Gold. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Balon Gubernur Sulut, HNSI Sulut Siap Dukung Jan Samuel Maringka

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button