Minahasa RayaReligi

Remaja Gloria Taratara Champion Mixed Choir Seri-A Teladan PSR Sinode GMIM

Ratahan, TimurTimes.com – Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM merupakan salah satu agenda tahunan yang telah diprogramkan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

Tahun ini, pada Jumat sampai Sabtu (23-24/09/2022), seluruh rangkaian kegiatan PSR Sinode GMIM dilaksanakan di Wilayah Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Salah satunya, tim paduan suara remaja GMIM Gloria Taratara, Wilayah Tomohon Dua, ikut berkontribusi dalam lomba Mixed Choir Seri-A Teladan, di jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu, Wilayah Ratahan, Sabtu (24/09/2022).

Dalam lomba tersebut pun, mereka berhasil masuk tiga besar dan mendapatkan peringkat pertama dengan jumlah nilai 85, 86.

Ketika diwawancara melalui aplikasi WhatsApp, Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Gloria Taratara Pnt. Mellissa Margaretha Pontoh, S.IP., mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan untuk hasil yang telah diraih oleh tim paduan suara remaja.

“Banyak selamat bagi adik-adik remaja tim paduan suara, yang telah berhasil meraih hasil yang sangat baik dalam lomba Pesta Seni Remaja tahun 2022 di Minahasa Tenggara,” katanya.

“Latihan kalian tidak sia- sia, hasil dari latihan yang ketat dan sulit akhirnya bisa membuahkan hasil yang sangat baik. Terima Kasih untuk pemberian diri dari seluruh adik-adik remaja dalam kegiatan ini,” ucap Pontoh.

Dilanjutkannya, berterima kasih kepada bapak pelatih Enol Wandy Rembet, yang telah melatih dan membimbing tim paduan suara remaja Gloria Taratara, sehingga boleh berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik.

Penatua Mellissa juga berharap, melalui kegiatan ini Komisi dan adik-adik remaja akan lebih semangat, baik dalam kegiatan lomba seperti ini, maupun dalam ibadah-ibadah.

“Terima kasih juga, disampaikan bagi seluruh Komisi, Tim kerja, seluruh jemaat, dan orang tua dari remaja yang telah menopang dan mensuport adik-adik remaja, dalam mengikuti lomba Sinodal,” ungkap Penatua.

Baca Juga:   Dinilai Sangat Baik, Ketua KPU Tomohon Apresiasi Malam Festival Seni

“Lebih semangat lagi, jangan pernah lelah dalam kita memuji dan memuliakan nama Tuhan melalu talenta yang diberikannya pada kita,” (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button