Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Resmikan Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Tomohon, Surya Paloh Apresiasi Cherly Mantiri

Tomohon, TimurTimes.com – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh dalam kunjungan kerjanya (kunker) di Sulawesi Utara. Dalam kesempatan itu juga, ia menghadiri dan meresmikan Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Tomohon.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketum Surya Paloh didampingi Ketua DPD Cherly Mantiri dan pengurus partai lainnya bertempat di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa (20/09/2022).

Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi pimpinan Partai NasDem Kota Tomohon yang diketuai Cherly Mantiri, yang juga sekaligus menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon.

“Hari ini, kita semua merasa tersanjung memiliki kebanggaan yang sungguh hebat, karena apa yang kita tau bersama kita telah melaksanakan hajatan bersama, untuk meresmikan Kantor Partai Nasdem Kota Tomohon,” ucapnya.

Surya Paloh sangat yakin dan percaya, bahwa Kantor tersebut didirikan dengan rasa penuh sukacita dan bangga.

“Saya sangat yakin dan percaya tempat ini didirikan dengan rasa penuh suka cita dan penuh kebanggaan hati. Sehingga pada kesempatan ini bisa juga memberi semangat bagi semua para kader dan para anggota partai NasDem yang ada di Kota Tomohon ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, Ini menggambarkan betapa semangatnya saudari Cherly Mantiri bersama seluruh teman-teman yang telah memberikan support atas kandidat kepimpinan DPD Partai NasDem Kota Tomohon.

“Ini memberi sebuah tanda dan harapan optimis misi perjuangan partai ini. insyaallah akan memberikan arti untuk merancang, mempercepat upaya-upaya pembangunan yang di Tomohon ini,” kata Ketum.

“Memang NasDem harus memberikan posisi dan peran kepeloporan seperti itu. Kepeloporan bidang aspek kehidupan yang kita miliki, untuk membangun budaya kita dengan peradaban yang lebih berarti,” tambahnya.

Baca Juga:   Balon Gubernur Sulut, HNSI Sulut Siap Dukung Jan Samuel Maringka

“Tomohon adalah bagian aset yang luar biasa, sebagai sesuatu yang memberikan gebrakan, bukan hanya warga sulawesi utara tapi seluruh sebangsa setanah air,” tandasnya. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button