Bolmong RayaRagam

BKPSDM Boltim gelar Pelaksanaan Ujian Dinas TKT

Boltim, Timur Times.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar pelaksanaan Ujian Dinas Tahap Kesiapan Teknologi (TKT).

Kepala Badan BKPSDM Boltim Rezha Mamonto mengatakan untuk tahun ini ada pelaksanaan Ujian Dinas kompetensi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Ya tahun ini khusus di bidang Pengembangan Kompetensi ada pelayanan pelaksanaan ujian dinas TKT 1, 2 dan penyesuaian ijazah, pelayanan pembinaan disiplin ASN,” ujar Mamonto pada media Timur Times saat dikonfirmasi, Rabu (12/10/2022).

Mamonto menyebutkan pelaksanaan ujian ASN rencananya akan dilaksanakan pada waktu awal tahun 2022.

“Untuk pelaksanaan akan dilaksanakan waktu awal tahun 2022 dan peserta ada beberapa dari luar Boltim, selebihnya dan selebihnya ASN Boltim yang akan ikut,” jelas Mamonto.

Mamonto berharap kepada ASN agar kesempatan dipergunakan dengan baik karena sertifikat kelulusan sebagai syarat untuk kebaikan pangkat.

“Karena ujian ini hasil akhirnya adalah sertifikat kelulusan sebagai syarat kenaikan pangkat, alhamdulillah semuanya lulus,” tutupnya.
(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button