Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanReligi

Bupati Sachrul Lantik Pengurus LPPD Boltim Periode 2021-2025

Boltim, Timur Times.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S., Sos., M.Si., lantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Periode 2021- 2025.

Agenda tersebut digelar di aula lantai tiga Kantor Bupati Boltim, Senin (31/10/2022).

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat kepada Ketua LPPD dan pengurus hang baru dilantik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mengucapkan selamat kepada Ketua LPPD bersama seluruh┬ápengurus yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan bapak ibu dapat menjalankan tugas mulia ini dengan baik,” ucap bupati.

Bupati berharap pesparawi bisa menjadi sarana untuk memuji serta memuliakan Tuhan sang pencipta sebagai wujud keberimanan, “Sehingga kehidupan kerohanian baik secara personal maupun komunitas umat Kristiani bisa semakin kuat dan kokoh,” harapnya.

“Melalui pujian dan ketrampilan bermusik dapat memberikan energi untuk terus menciptakan suasana hidup yang harmonis dalam menjalin hubungan serta interaksi sosial baik dengan sesama umat Kristiani dalam berbagai denominasi gereja juga terciptanya kehidupan masyarakat yang rukun adil aman dan sejahtera yang bermurah pada kehidupan harmoni dalam perbedaan sebagai wujud sesama manusia,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Boltim Samsudin Dama, Ketua LPPD Medy Lensun, Kepala Kemenag Boltim, staf khusus bupati, parah asisten, serta parah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Boltim. (Advertorial)

Baca Juga:   Bupati Sachrul Terima Penghargaan Atas Capaian WTP Ke-9

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button