Bolmong RayaSulut

Hotel Eastern Paradise Segera Dibangun Untuk Menunjang Sektor Pariwisata Boltim

Boltim, Timur Times.com – Kerja keras Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., dalam mempromosikan pariwisata Boltim segera membuahkan hasil. Pasalnya, salah satu dari sejumlah investor yang melirik Boltim sebagai daerah potensial sektor pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut), yakni PT. Natural Gemilang Energi akan membangun hotel Eastern Paradise di Tutuyan.

Dalam waktu dekat, proses peletakan batu pertama pembangunan hotel akan dilaksanakan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Boltim melalui Kadis Pariwisata, Eko Marsidi, Jumat, (4/11/2022).

Menurutnya, pihak investor telah memberitahukan jadwal agenda peletakan batu pertama.

“Tadi telah dihubungi untuk menyampaikan hari pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan hotel Eastern Paradise. Pembangunan akan dimulai bulan November ini” ujar Marsidi.

Perusahaan yang membangun hotel tersebut lanjut Marsidi, adalah anak perusahaan PT. Ranomout,” Induk perusahaan yang membangun hotel adalah PT. Ranomout. Presiden direkturnya adalah pak Henry Tirayoh,” terangnya.

Marsidi menyebut, hotel yang akan segera dibangun nantinya akan menopang pengembangan sektor pariwisata di Boltim.

Ini untuk menunjang pariwisata di Boltim, sehingga bisa menarik dan menambah kunjungan wisatawan,” pungkasnya. (*/Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Bupati Sachrul Akan Dianugerahi Gelar Adat

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button