Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanSulut

BKPSDM Boltim Lakukan Program Peningkatan Disiplin Pada ASN

Boltim, TimurTimes.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM ) lakukan program peningkatan disiplin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pernyataan ini dikatakan langsung oleh Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Boltim Rezha Mamonto saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (20/12/2022).

Menurutnya, program tersebut tentang penerapan sekaligus menegakkan pembinaan dan disiplin pada masing-masing ASN.

“Yaitu, berupa sosialisasi tentang penerapan dan penegakkan disiplin¬† dan pembinaan secara langsung ke masing-masing ASN yang bermasalah dengan disiplin,” ujar Mamonto.

Mamonto menyebutkan sikap, disiplin itu sangat penting bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) karena memiliki visi dalam menjalankan tugas dan mengedepankan trimarta serta loyalitas, pengabdian pada pemimpinnya.

“Disiplin dimulai dari diri sendiri, sehingga apabila seorang ASN sangat menyadari pentingnya disiplin, maka dengan sendirinya seorang ASN pasti akan bekerja secara baik, semangat dan memiliki visi dalam menjalankan tugas dengan tetap mengedepankan Trimarta Pengabdian yaitu Disiplin, Profesional dan Loyalitas,” tutur Mamonto. (Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Ketua DMI Boltim Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Al-Multazam Desa Bulawan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button