Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanSulut

Pemerintah Kecamatan Nuangan Gelar Apel Bela Negara di Objek Wisata Batu Buaya

Boltim, TimurTimes.com – Pemerintah Kecamatan Nuanga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Apel Bela Negara yang ke-74 dirangkaikan dengan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dilingkungan Pemerintah Kecamatan setempat.

Apel yang dihelat di Wisata Pantai Batu Buaya Desa Iyok itu, diikuti ASN di lingkup Kantor Kecamatan,, SKB, UPTD Puskesmas, UPTD Pertanian, serta seluruh anggota dan ketua BPD se- Kecamatan Nuangan, Senin (19/12/2022).

Pada kesempatan itu Camat Nuangan Haslinda Kedengkang mengatakan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan perpisahan 9 Sangadi (Kepala Desa-red) yang telah memasuki akhir masa jabatan.

“Apel Bela Negara yang ke 74 dirangkaikan dengan Apel KORPRIĀ  yang diikuti oleh ASN dilingkungan Kantor Kecamatan, SKB, UPTD Puskesmas NuanganĀ  UPTD Pertanian, Sangadi dan Aparat Desa.
Serta seluruh anggota dan Ketua BPD se Kecamatan Nuangan di wisata batu buaya Dilanjutkan dengan acara perpisahan 9 Sangadi yang berakhir masa jabatan,” Kata Kedengkang. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   KPU Tomohon Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verfak Bapaslon Perseorangan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button