Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Hadiri Musrenbang, Camat Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Tomohon,Timur Times.com – Pemerintah Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, menggelar Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang). Kegiatan ini digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Lansot, Selasa (17/01).

Ketika diwawancarai usai kegiatan, Camat Tomohon Selatan, Harriet Rumagit Marzan, S.E., mengatakan musyawarah disaat ini telah berjalan dengan baik. Banyak usulan dan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan dalam kegiatan saat ini.

“Tapi tentunya, menjadi usulan prioritas dari kelurahan ini mereka yang paling tau. Semua usulan yang masuk nantinya akan di bawah ke kecamatan dan dilihat mana yang menjadi paling prioritas,” ucapnya.

Dijelaskan Camat, tadi telah terpilih utusan delegasi yang akan mengikuti musrenbang di tingkat kecamatan. Mereka akan bertanggung jawab menyampaikan dan mengusulkan usulan prioritas dari kelurahan ini.

“Ketika saya hadir di semua kelurahan, terlihat semangat dan antusiasme dari masyarakat sangat tinggi. Mereka memiliki keinginan besar untuk membangun kelurahan mereka menjadi lebih baik,” ungkap Camat

Dilanjutkannya, bahwa Pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan siap untuk mengawal aspirasi masyarakat, untuk dilanjutkan dan disampaikan ke tingkat kota.

“Karena itu adalah tugas pokok dan fungsi kami sebagai pemerintah,” ujarnya.

“Kami akan meminta bantuan tokoh masyarakat, anggota legislatif di Kecamatan Tomohon Selatan, yang kami tau sangat bersimpati, proaktif memberi dukungan kepada masyarakat,” Kuncinya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Peduli Korban Bencana, Pemkot Tomohon Serahkan Bantuan Sosial

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button