Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Kenakan Pakaian Adat, Wali Kota Apresiasi Paud HKK Tomohon

Tomohon,TimurTimes.com – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., didampingi bunda Paud Kota Tomohon Drg Jean’arc Karundeng selaku Ketua TP-PKK Kota Tomohon, menghadiri acara Pagelaran Seni dan Budaya Paud Happy Holy Kids (HKK) Kota Tomohon 2023.

Agenda tersebut dalam rangka merayakan HUT ke-20 Kota Tomohon, digelar di Paud Happy Holy Kids Kakaskasen. Senin, (30/01).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi, karena lewat kegiatan ini anak anak di usia dini yang merupakan masa depan Indonesia, telah mampu berkreasi dan telah dikenalkan dengan budaya.

“Dalam Hal pendidikan, ini begitu baik adanya. Besar harapan agar ke depan anak- anak ini lebih bertumbuh melestarikan budaya,” ucapnya.

Saat itu juga Wali Kota membuka rangkaian kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya Paud Kota Tomohon 2023, dengan tema ‘aku cinta Indonesia’, yang disertakan dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin memperingati Hut ke-20 Kota Tomohon

Diketahui, hadir dalam acara ini Fasilitator Sekolah Penggerak Beldi Aryona Tombeg, M. Ars, S.T., para Kepala Sekolah TK dan KB Gugus Krisan Tomohon Utara, Kepala Sekolah Happy Holy Kids Ms. Jenny Oktavinna Lameanda, S.Psi., perwakilan PPA (Pusat Penerjemah Alkitab) GMIM Tomohon Pdt. Audi Sewow, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si., Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Yudistira Siwu, S.E, M.Si., Kepala Bidang PAUD & PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Jeannearc Meity Pontoh, tenaga pendidik Happy Holy Kids Kota Tomohon, beserta Orangtua dan seluruh siswa. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Momentum HLH 2024, Mapala Technology Fatek Unima Tanam Bibit Pohon

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button