Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Ketua DPC PAN Nuangan Dilantik, Sadam: Mudah-Mudahan Bisa Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Boltim, Timurtimes.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama, ST, lantik Serly Lamati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Nuangan.

Pelantikan digelar di Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (4/1/2023).

“Jadi karena perubahannya hanya ketua maka yang dikukuhkan hanya ketua DPC menggantikan saudaraku Kadri Mamonto yang mengundurkan diri dari pengurus DPC, sebagaimana Kecamatan Motongkat kemarin, maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya Ketua Dewan Partai Amanat Nasional, mengukuhkan saudari Serly Lamati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mudah-mudahan dengan dikukuhkan ini saudari bisa melaksanakan tugas dengan baik dan amanah terima kasih,” ucap Dama.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Amanat Nasional yang baru dikukuhkan serly Lamati, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PAN Boltim.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Boltim atas segala kepercayaan yang telah mengukuhkan saya sebagi Ketua DPC PAN Kecamatan Nuangan, insyaallah kepercayaan ini akan saya buktikan dengan kerja yang bertujuan membesarkan Partai Amanat Nasional semakin bersinar, dan kepada seluruh saksi-saksi TPS Kecamatan Nuangan saya mohon bantuannya, pekerjaan yang di amanatkan kepada saya,” harap Lamati. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Patuhi Aturan Pemerintah, PWI Tomohon Sambangi Badan Kesbangpol

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button