Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Komitmen Sejahterakan Masyarakat, Pemprov Sulut Tuai Apresiasi

Tomohon, Timurtimes.com – Komitmen serta kerja tulus untuk menyejahterakan rakyat Bumi Nyiur menjadi latar belakang sehingga Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, menuai catatan emas dan menerima beragam prestasi.

Hal ini dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Fransiskus Andy Silangen, baru-baru ini di kantor DPRD Sulut. Dijelaskan, tahun 2022 setidaknya 20 penghargaan dan prestasi boleh dihadirkan pimpinan daerah Sulut, karena itu sudah sepatutnya diapresiasi setinggi-tingginya.

“Di antaranya penghargaan Parinatra Award dengan predikat the best kategori pemerintah daerah, dalam hal perlindungan pekerja daerah melalui jaminan sosial sehingga dijadikan rol model bagi daerah lain. Bagaimana memproteksi rakyatnya dengan jaminan perlindungan,” kata Silangen yang juga politisi PDIP Sulut.

Dirinya pun berharap, berbagai prestasi dapat dipertahankan serta ditingkatkan di tahun 2023. Apalagi tahun 2023 adalah tahun berbagai tantangan seperti ancaman resesi ekonomi atas dampak krisis global.

“Kita meyakini berbagai tantangan atau ancaman dapat dilalui jika saling mendukung, sinergi dan berkontribusi untuk menjaga dan mengawal arah kebijakan pemimpin daerah kita yang senantiasa berpihak kepada kemajuan, dan kesejahteraan Sulut,” harapnya.

“Setiap upaya dan harapan di tahun 2023 tentunya akan tercapai apabila kita menaruh kepada Sang Pemilik Kehidupan, seiring dengan usaha dan kerja keras,” tandasnya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pengenalan Bakal Calon Gubernur Sulut, Maringka Pasang Sejumlah Baliho

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button