Minahasa RayaPolitik dan PemerintahanReligi

Lumentut Hadiri Hut ke-23 GMIM Nazaret Matani

Tomohon, Timurtimes.com – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., menghadiri acara Hut ke-23 Jemaat GMIM Nazaret Matani, Minggu (29/01).

“Kita menyadari bahwa, kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kota Tomohon, tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh warga masyarakat termasuk di dalamnya warga gereja,” ucap Lumentut saat membacakan sambutan Wali Kota.

“Oleh karena itu, melalui momentum yang penuh dengan ucapan syukur ini, maka saya mengajak kepada segenap warga Jemaat GMIM Nazareth Matani bahkan kepada kita semua, marilah terus kita meningkatkan kualitas iman sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab masing-masing,” lanjutnya.

Dikatakannya, hal itu demi kemajuan pembangunan di daerah, termasuk di dalamnya pembangunan iman.

“Wakil Wali Kota Tomohon mengucapkan selamat atas perayaan hari ulang tahun jemaat GMIM Nazaret Matani, Semoga rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat akan menjadi motivasi dalam pelayanan, maupun dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,” tandasnya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Ketua DMI Boltim Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Al-Multazam Desa Bulawan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button