Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanSulut

Sadam Dikabarkan Pindah Partai, DPW PAN Beri Respons

Boltim, Timurtimes.com – Isu Samsudin Dama (Sadam) akan pindah partai, jadi perbincangan hangat di jazirah Selebes Utara. Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu dikabarkan akan berlabuh ke Partai Nasdem.

Hal itu mendapat tanggapan serius dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut), Bobi Daud.

Menurutnya, kader PAN sekelas Samsudin Dama dipinang partai lain, adalah hal yang biasa. Dia pun yakin Sadam tidak akan pindah partai.

“Seorang kader terbaik, itu hal yang biasa kalau ada partai lain yang meminangnya. Saya Ketua DPW PAN Sulawesi Utara, yakin soal Samsudin Dama akan pindah partai, itu hal yang tidak mungkin. Sampai saat ini saya tidak pernah mendapat informasi dari Sadam untuk pindah ke partai lain,” ketus Daud, Selasa (10/1/2023).

Ia menyebut Sadam politisi yang pandai menghitung sehingga isu terkait dirinya akan pindah partai itu hal yang tidak mungkin.

“Pak Samsudin Dama itu pandai menghitung. Pasti dia sudah menghitung. Sadam tidak akan mungkin pindah karena yang membesarkannya adalah Partai Amanat Nasional sampai dia jadi anggota dewan dua periode. Dan Samsudin Dama adalah salah satu deklarator PAN, tidak mungkin dia akan pindah ke partai lain,” pungkasnya. (Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Camat Imbing Harap Usulan Masyarakat Bisa Terealisasikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button