Minahasa RayaReligi

Senduk Harap Jemaat Semakin Termotivasi Memberi Kontribusi Positif

Tomohon,Timurtimes.com – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Drg. Jeand’arc Karundeng, menghadiri Ibadah syukur hari ulang tahun ke-178 jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, sekaligus dirangkaikan dengan penutupan kegiatan hari jadi ke-20 Kota Tomohon.

Agenda ini digelar di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (29/01). Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Wali Kota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta pribadi dan keluarga, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-178 kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Pniel

“Kiranya momentum ini, dapat mendorong jemaat untuk lebih meningkatkan iman percaya kepada Tuhan, serta mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja,” katanya.

Senduk berharap, melalui ibadah syukur ini hendaknya jemaat GMIM Kakaskasen Pniel semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan jemaat dan masyarakat.

“Kita juga bersyukur telah merayakan hari jadi Kota Tomohon ke-20, pada Jumat (27/01) lalu dan telah sukses menggelar berbagai kegiatan. Dengan penuh rasa syukur, saya pun menutup berbagai rangkaian kegiatan yang telah digelar,” tandasnya.

Hadir juga pada ibadah syukur ini, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt. Julien Sagay-Karwur, M.Th., bersama seluruh Pendeta Jemaat, Pelayan Khusus, jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, D.E.A., Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Wujudkan Lumbung Pangan Desa, Maringka Sosialisasikan Manfaat 'Kacang Koro'

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button