Politik dan PemerintahanSulut

Tanggapi Perintah Ketum, Kader Golkar Sulut Siap Terjun Lapangan

Manado, Timurtimes.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Golkar memasang target memperoleh suara 20 persen secara nasional dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), bisa sukses membawa kader sebagai presiden dan kemenangan 60 persen di Pilkada serentak tahun 2024.

Hal itu dikatakan Airlangga Hartarto, melalui Wakil Ketua Umum Erwin Aksa saat menghadiri Natal Nasional Partai Golkar yang digelar di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (27/1/2023).

Untuk kembali menguningkan Sulut seperti masa-masa jayanya Partai Golkar waktu lalu, Airlangga melalui Erwin meminta para kader untuk rajin turun lapangan menyapa masyarakat, membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan konsisten melakukan hal-hal tersebut

Menanggapi hal itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengatakan, para kader Partai Golkar di Sulut siap menjalankan perintah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

‘’Kami akan langsung merealisasikan apa yang diminta oleh Ketua Umum Pak Airlangga. Antaranya turun membantu masyarakat di Sulut, terutama di Manado yang saat ini mengalami bencana banjir. Kami akan langsung membawa bantuan,’’ ucapnya.

CEP sendiri mengatakan sudah memiliki strategi, untuk mencapai target minimal 2 kursi di DPR-RI, 9 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Serap Aspirasi Masyarakat, Maringka Jumpai Masyarakat Kota Bitung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button