Bolmong RayaEkonomi BisnisTerkini

Damopolii: Anggaran Program Kerja Disperindagkop Masih Dalam Pembahasan

Boltim,Timur Times.com – Program kerja Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UMK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk tahun 2023 masih menunggu anggaran dari pemerintah daerah (pemda).

Hal ini dikatakan kepala Dinas (Kadis) Disperindagkop Boltim, Jantra Damopolii, Rabu ( 22/2/2023).

Menurutnya program kegiatan tersebut penyesuaian anggarannya masih dalam pembahasan pemda.

“Untuk program kegiatan tahun 2023 sampai saat ini masi menunggu penyesuaian anggaran karena hingga hari ini tim anggaran pemda masih melakukan pembahasan, mungkin minggu depan anggaranya sudah raning,” ujar Damopolii.

Mantan Kepala Bagian Kesehatan Rakyat (Kabag Kesra) Boltim ini menyebutkan bahwa menjelang bulan ramadhan pihaknya akan melakukan pasar murah, dilanjutkan pada Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Yang pasti ada program kegiatan ditujukan bagi pelaku bantuan dan pelaku UMKM, pelaku Industri, serta pasar murah menjelang bulan puasa dan Nataru,” sebut Damopolii.

Ia menuturkan pihaknya masih menunggu anggaran yang akan dialokasikan apakah ada ketambahan karena masih dalam pembahasan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Yang program di atas cuma anggaran yang dialokasikan di Disperdagkop belum pasti apakah ada ketambahan sambil menunggu hasil bahasan TAPD, kurang lebih 8 program 24 kegiatan,” tutupnya. (Jumadi Bawenti)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button