Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Hadiri Musrembang, Kojongian Usulkan Pemetaan Tempat Pariwisata


Tomohon,TimurTimes.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di tingkat kecamatan sudah mulai dilaksanakan. Tujuannya untuk mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat untuk diusulkan pada tahun berikutnya.

Salah satunya, Pemerintah Kecamatan Tomohon Barat menggelar Musrembang RKPD tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar di Welu Cafe, Kelurahan Woloan Satu, Rabu (01/02).

“Potensi yang ada di Kota Tomohon ada banyak, salah satunya tempat pariwisata. Nah, Kecamatan Tomohon barat sebenarnya memiliki potensi ini,” kata James J. E. Kojongian, S.T., saat menghadiri agenda tersebut.

Dikatakannya, hal itu menjadi usulan untuk pemerintah kecamatan, agar bisa diteruskan ke pemerintah kota.

“Ketika tempat pariwisata sudah banyak, tempatnya sudah ada, semua potensi pasti akan muncul. Itu juga akan berpengaruh pada pertumbuhan dan pemulihan ekonomi,” ucap Anggota DPRD Tomohon itu.

Ia menambahkan, ketika semua sudah dipetakan, para investor pasti akan memberi investasi, yang tentunya akan menguntungkan banyak pihak.

“Harapan saya, usulan-usulan yang menjadi prioritas, itu harus ditindaklanjuti. Kalau yang belum terlalu penting, itu jangan dulu,” tandasnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Bapelitbangda Kota Tomohon, Pemerintah Kelurahan se-Kecamatan, LPM, Anggota DPRD, perwakilan setiap Kelurahan, Karang taruna, TNI, dan Polri. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Peduli dan Sepenanggungan, JSM Beri Bantuan Kaki Palsu

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button