Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Hadiri Musrembang, Turang Harap Aspirasi Masyarakat Diperhatikan

Tomohon, TimurTimes.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) ini adalah sebuah sistem dalam pemerintahan. Bukan hanya sebatas formalitas saja, tapi ini sangat berbobot.

Hal itu dikatakan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ferdinand M. Turang, S.Sos., usai mengikuti Musrembang Kecamatan Tomohon Selatan. Agenda ini digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Tumatangtang Satu, Kamis (02/02).

“Jadi, tentunya apa yang diharapkan oleh masyarakat lewat musyawarah ini, harapan kami bisa diterima dengan baik oleh Pemerintah Kota Tomohon. Dalam artian bisa mendapatkan perhatian khusus,” ucapnya.

Dikatakannya, karena ini adalah usulan masyarakat, maka mereka yang paling tau apa yang terjadi. Aspirasi yang disampaikan melalui forum ini, pastinya semua sangat berbobot.

Sehingga ia berharap, sudah selayaknya ini mendapat perhatian serius dari pemerintah.

“Kami di DPRD ada jalur tersendiri dalam penyampaian aspirasi, namanya forum pokok pikiran. Tapi kalau dalam konteks musrembang, kita usulkan skala prioritas saja,” tandasnya. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button