Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanReligi

Hulalata Lantik Ketua dan Pengurus BKMT Boltim

Boltim, Timurtimes.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., melalui Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahman Hulalata, melantik Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Boltim Ny Seska Ervina Budiman S. Sos., dan pengurus BKMT.

Agenda tersebut dihelat di lantai III Kantor Bupati Boltim, Selasa 7/2/2023.

Asisten I, Rahman Hulalata, saat menyampaikan sambutan bupati, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus BKMT Boltim.

“Semoga diridhoi Allah SWT dan selalu dimudahkan segala urusan pengurus hingga tercapai semua tujuan kita bersama,” ucap Hulalata.

Hulalata menyebut, peran Ibu-ibu BKMT sangat hebat dan mendukung juga menyukseskan seluruh program-program pemerintah daerah.

“Pesan Bupati Boltim tidak sempat hadir, karena ada urusan yang tak kalah pentingnya namun menitipkan pesan kiranya wadah ini dapat berkumpul ibu-ibu pembelajaran agama, akhlak, dan dakwah. Karena di sini semua organisasi Islam ada, dan bisa bergabung dan ada di wadah BKMT. Maka diharapkan semua bisa bersinergi dan menjadi mitra Pemda, menyukseskan program Kabupaten Boltim Bersinar,” ungkap Hulalata.

“Selain itu, diharapkan kedepannya kita bersama ibu ibu BKMT dapat mensukseskan Kabupaten/kota sehat dan kabupaten ramah anak, juga mensukseskan program tekan stunting,” pintanya.

Di tempat yang sama, Ketua BKMT Boltim Seska Ervina Budiman S. Sos., yang juga sebagai Ketua’ TP-PKK, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Boltim atas terlaksananya pelantikan tersebut.

“Alhamdulillah, BKMT yang kita bentuk ini telah resmi dilantik, Inysaallah berjalan dengan lancar dan diridhoi Allah SWT, dalam wadah BKMT ini banyak sekali hikmah dan manfaat yang kita peroleh, diantaranya bertambahnya ilmu dan makin solidnya ukhuwah Islamiyah diantara kita, oleh karena itu dengan rasa syukur, saya sampaikan atas semua pencapaian yang positif ini, semoga terus kita pertahankan dan kita tingkatkan kwalitasnya serta semua ilmu yang kita dapatkan senantiasa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Budiman.

Baca Juga:   Kirab Pemilu Tiba di Tanah Toar Lumimuut

“Saya selaku Ketua BKMT Kabupaten Boltim, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu kami pada pelaksanaan pelantikan ini, juga kepada seluruh ibu-ibu BKMT Boltim yang telah dilantik, semoga kehadirannya mendapatkan pahala dan barokah yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tutupnya.

Turut hadir dalam pelatikan tersebut, Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Maryam Lamadarisi, Korwil BKMT Bolaang Mongondow Raya, Ulfa Paputungan, Ketua BKMT Bolaang Mongondow Utara, Fatlun Paputungan, dan Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Felma Olola serta para camat se-Boltim.
(Jumadi Bawenti)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button