Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Jika Sadam Bergabung ke NasDem, SSM: Saya Menerima Dengan Tangan Terbuka dan Hati yang Gembira

Boltim, TimurTimes.com – Desas-desus Samsudin Dama (Sadam) akan pindah partai telah menjadi bua bibir di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Boltim itu dikabarkan akan berlabuh ke partai Nasional Demokrat (NasDem).

Hal ini mendapat tanggapan positif dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Boltim, Sam Sachrul Mamonto (SSM).

SSM mengatakan, jika Sadam bergabung di partai NasDem dirinya akan menerima dengan tangan terbuka dan hati yang gembira.

“Kita belum pernah bicara secara spesifik┬ádengan Pak Samsudin Dama soal dia mo gabung kemana-kemana, itu pilihan-pilihan politik yang ada di tangan Pak Samsudin. Bergabung di Nasdem juga adalah sebuah pilihan dan itu Pak Samsudin lah yang memutuskan nanti. Yang pasti kalau Pak Samsudin bergabung, kita akan sangat menerima┬ádengan tangan terbuka dan hati yang gembira,” ketus SSM, saat diwawancarai wartawan di Swiss-Bel Hotel Maleosan Manado belum lama ini.

SSM menyebut jika Sadam akan tetap berada di PAN, sebagai sahabat dirinya akan mendorong dan memberi support meski berada di partai lain.

“Tapi kalau juga Pak Samsudin tetap berada di PAN, maka sebagai sahabat saya tentu akan mendorong juga dia untuk bagaimana bisa mengabdi lagi membangun kabupaten dan berada di DPR walaupun dari partai mana saja tetap kita suport pa beliau,” pungkasnya. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Dialog Bersama Menkopolhukam dan Gubernur Sulut, Tinangon: KPU Telah Ajukan Banding

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button