Bolmong RayaRagam

Lapadjawa: PT ASA Perhatikan Jalan Menuju Dusun 5 Panang

Boltim,TimurTimes.com – Arus keluhan dari warga Kotabunan meletup, dari Mursid Lapadjawa. Ruas jalan antara desa Kotabunan-Bukaka yang licin jadi alasan.

Nada sesal itu ditujukan ke PT Arafura Surya Alam (ASA) yang beroperasi di Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurut Mursid, akses jalan menuju Dusun Lima Panang dan Desa Bukaka sudah sangat berbahaya bagi pengendara. Jalan Licin dengan adanya lumpur yang tergenang di badan jalan akibat dari adanya pekerjaan dari PT. Arafura Surya Alam (ASA).

“Kami dari masyarakat dusun 5 Panang Desa Kotabunan, meminta kepada pihak perusahan PT ASA agar lebih memperhatikan jalan akses ke dusun 5 panang, dari masyarakat sudah sangat terganggu dengan adanya lumpur yang tergenang di atas aspal,” pinta Lapandjawa.

Kalau tidak di perhatikan, kata Lapdjawa, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan bagi pengendara, apalagi yang menggunakan motor.

“Kalau datangnya hujan dan alat berat yang selalu lewat, sampai mengakibatkan lumpur di atas aspal, maka kami dari warga dusun 5 panang, memohon agar ada perhatian terkait jalan yang licin, sebelum ada masyarakat yang celaka di tempat itu,” pungkasnya.
(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Peduli Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Pulau Lembeh, GKMI Salurkan Bantuan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button