Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanReligi

Pemdes Bulawan Matangkan Persiapan Isra Mikraj 1444 H

Boltim,TimurTimes.com –  Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), matangkan persiapan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, bertempat di Masjid Al-Multazam Jumat (3/2/2023).

Sangadi (Kepala Desa) Bulawan, Zulkifly Lahay berujar, kegiatan Isra Mikraj tersebut, pihaknya telah bekerjasama dengan pihak PHBI (Peringatan Hari Besar Islam,,red). Dia berharap masyarakat Desa Bulawan dapat menghadiri acara tersebut.

“Ini kan dari pemerintah desa  kerjasama dengan PHBI jadi menfasilitasi. Harapan kami kepada masyarakat agar tentunya mereka harus terliba langsung dan proaktif utamanya datang hadir di acara ini karena banyak hal yang akan disampaikan dari penceramah,” pinta Lahay.

Sangadi juga meminta pada generasi mudah Desa Bulawan agar dapat hadir dalam kegiatan Isra Mikraj tersebut yang rencananya akan diselenggarakan pada 6 Februari 2023.

“Terutama bagi generasi mudah. Kalau masyarakat boleh mengajak depe anak untuk menghadiri di kegiatan ini lebih bagus. Rencananya kegiatan tanggal 6 Februari,” tutup Lahay. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   KPU Tomohon Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verfak Bapaslon Perseorangan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button