Minahasa RayaRagam

Rayakan HUT ke-1, Chozat Nimawanua Gelar Baksos di Panti Asuhan Mefiboset Tomohon

Tomohon, Timurtimes.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-1, Perkumpulan Chozat Nimawanua Kota Tomohon menggelar bakti sosial (Baksos). Digelar di Panti Asuhan Yayasan Keluarga Kristus Mefiboset, Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Timur, Jumat (17/02) 2023).

Didampingi Joshua Turangan Sugeng dan Meydi Ponumbol, Ketua Chozat Nimawanua Tomohon Vindri Rumende mengatakan, kegiatan sosial berwujud kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama ini, merupakan agenda awal program yang dilaksanakan.

Ia menjelaskan, Baksos di Panti asuhan akan menjadi agenda tahunan Chozat Nimawanua, Menurutnya, Baksos tahun ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada warga panti dengan menyerahkan bantuan dan barang-barang dari hasil donasi yang dikumpulkan oleh seluruh anggota yang tergabung.

“Tujuan terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun Chozat Nimawanua
ke-1, menjalin silaturahmi antar sesama, serta memupuk jiwa kepekaan sosial
Seluruh anggota,” ujarnya.

Ia berharap, semoga kegiatan ini bisa membantu anak-anak Panti Asuhan dan memberikan semangat serta motivasi.

“Semoga kegiatan Baksos seperti ini bisa terus berjalan dan berkembang untuk terus membuka kesempatan dari harapan yang tertunda bagi banyak orang,” harapnya.

“Berharap dari kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan dan semangat belajar dari anak-anak panti asuhan. Semoga di umur yang ke-1 ini, dapat menjadi himpunan yang mampu mempersatukan kreativitas anggotanya, untuk berbuat kasih kepada sesama,” ungkap Rumende.

Terpisah, Ketua Panti Asuhan Yayasan Keluarga Kristus Mefiboset yang di wakili oleh Bendahara Hermina Lumingkewas S.Pd., mengatakan saat menerima bantuan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Perkumpulan Chozat Nimawanua Tomohon.

“Kami doakan semoga kedepannya nanti, Chozat Nimawanua akan menjadi satu perkumpulan yang kokoh dan diberkati seluruh anggotanya,” pungkas Hermina Lumingkewas.

Baca Juga:   Ujung Tombak Rekrut Pantarlih, KPU Tomohon Bekali PPK dan PPS

Hadir juga sekretaris Citra Mantow dan Bendahara Mona Kaparang. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button